#sunsettrip
sunsettrip

TERPESONA! • • Cantiq bgt yaa @isyanasarasvati! Tuh si @kresnajulio sama @ilhamramdana aja ga ngedip ngeliatnya! • Eh iyaa, kasih gombalan buat @isyanasarasvati dong kawula muda! • #sunsettrip #terpesona

sunsettrip

Kaciaaan @kresnajulio & @ilhamramdana lagi atit! • • Kawula muda kasih semangat dong! Kasian mereka, udah jomblo sakit lagihhh • #sunsettrip

sunsettrip

Jawab di kolom komentar yaa! • kawula muda ini dia pertanyaan tersulit abad ini dari @kresnajulio dan @ilhamramdhana! • 10 jawaban pertama! Itu yg jawab duluan! #sunsettrip

sunsettrip

#PRAMPOL Instastories!!! • kawula muda dalam rangka mencoba fitur barunya @instagram si @kresnajulio sama @ilhamramdana bikin polling nih! • Eh tapi menurut lo si Ilham beneran serem?!? Kl Julio masa ga serem?!? • #sunsettrip

sunsettrip

Goyang Weekend! • Ini dia pemanasan @kresnajulio @ilhamramdana untuk menyambut weekend!!! • Btw kawula muda weekendnya mau kemana nih? Kasih tau #sunsettrip

sunsettrip

#SunsetTripBajakDGITM • Huaaah ini lah muka muka #sunsettrip ngantuk abis ngebajak! #dgitm • Yaa, harap maklum laah, mereka jarang bangun pagi! Apalagi mandi pagi! • Nah kawula muda ada yg ga suka bangun pagi juga ga nih?!? #sunsettrip

sunsettrip

Eh, pake duit lo dulu ya! • Kawula muda siapa yang sering bgt denger kata kata itu? • Nih si @ilhamramdana mengeluarkan kata kata ajaib nya ke @kresnajulio! • Mending sekarang lo tag temen lo yg suka bilang "pake duit lo dulu ya!" #sunsettrip

loading...
sunsettrip

#HavanaDanceChallange • Kawula muda ini dia lagu Havana Coplo version yg td @ilhamramdana sama @kresnajulio puterin!!! • Kali ini #sunsettrip ngajakin @riaricis1795 untuk #HavanaDanceChallenge! • Brani bikin juga gak kawula muda? • temen temen @ccabelloindo juga yuk! Siapa tau Camilla Cabello liat trus dateng ke Indonesia, ~ #tgf @indovidgram @dagelan #indovidgram #ivgcomedy

sunsettrip

TONTON SAMPAI HABIS! • Ini dia ekspresi pas mantan ngajakin balikan!!! • Kawula muda dari 4 ekspresi yang diwakilkan oleh @ilhamramdana! Lo pilih ekspresi nomor berapa? • #sunsettrip

sunsettrip

Fakta Bola nih guys :) Fakta Bukti Kecintaan David Beckham Kepada Sang Istri :) www.Surgalive.com (Link alternatif Surgawin.com) Bonus Deposit 50% Untuk Member Baru! Bonus Cashback Win/Lose 2,5/5% Untuk Sportsbook! Bonus Rollingan Live Casino 1% Tanpa Batas! Proses Depo/Withdraw Express tidak sampai 3 Menit :) #Surgawin #Bonafit #Bola #BandarBola #taruhanbola #agenbolaterpercaya #sunsettrip #PESBUKERSCLBK #BCAdanUNICEF

sunsettrip

#sunsettrip #sunsetroom

sunsettrip

#sunsettrip #amazingpeople #sunsetnchill🌅🙌 ❤️💛💚

sunsettrip

Sunset Strip Stunning Modern Property. ⠀⠀ For Listing, Selling and renting of luxury assets, see contact info under our page description. Hit like and let us know why you love this post ⠀
✌︎(‘ω’✌︎ )⠀
Also follow my page for more gorgeous shots ⠀
^ - ^⠀
#SunsetTrip #losangeles #california #cali

sunsettrip

Sunset Strip Stunning Modern Property. ⠀⠀ For Listing, Selling and renting of luxury assets, see contact info under our page description. Hit like and let us know why you love this post ⠀
✌︎(‘ω’✌︎ )⠀
Also follow my page for more gorgeous shots ⠀
^ - ^⠀
#SunsetTrip #losangeles #california #cali

sunsettrip

Sunset Strip Stunning Modern Property. ⠀⠀ For Listing, Selling and renting of luxury assets, see contact info under our page description. Hit like and let us know why you love this post ⠀
✌︎(‘ω’✌︎ )⠀
Also follow my page for more gorgeous shots ⠀
^ - ^⠀
#SunsetTrip #losangeles #california #cali

sunsettrip

apa yang nyatanya tampak belum tentu ia yang tersirat, namun beri aku setitik cahaya itu, cahaya terang yang menyejukan bukan yang menyilaukan aku pada sebuah perjalananku relakan hidup seperti kamu juga tak bisa bernego dgn kematian ampuni dan tentramkan.. segala mungkin akan lebih lepas #puisimalam #poemonthedarkness #jejaklangkah #sunsettrip #apaajaboleh #malamgelap #mommyiloveyou #Allahmylord

sunsettrip

#sunsettrip

sunsettrip

#hormuzadventureoman #sunsettrip #myoman #boatinglifestyle

loading...