#sunsettrip
sunsettrip

Katanya cewek itu kalo curhat gausah dikasih saran, nanti ngambek krn kesannya ngeguruin. Eh pas banget @channihabib lagi curhat sama @pratamamario dan @narendrapawaka nih! Kalo menurut lo harusnya duo bujang ini ngapain ya? #sunsettrip

sunsettrip

Wah hari ini @kresnajulio ke kantor cerah banget bajunya? Sementara @ilhamramdana tiap hari pake baju warna gelaaaaap terus... Eh kawula muda, baju lo lebih banyak yg warna cerah apa yg gelap sih? #sunsettrip

sunsettrip

Selamat hariiiiii ibu!!!! Kawula muda, @kresnajulio sm @ilhamramdana nyimpen foto sama mamanya lhoooo di dompeeettt.. Ada jg gaa yg nyimpen foto mama di dompet? #sunsettrip

sunsettrip

Kata Kim Kardashian, klo foto selfie itu harus dr atas dan cari pencahayaan. Udah dilakuin sm @kresnajulio dan @ilhamramdana tapi kok selfie-nya tetep gak bagus ya? Menurut kawula muda apa nih yang salah? #sunsettrip

sunsettrip

Wihhh asiiik banget nih kawula muda si @ilhamramdana & @kresnajulio dapet kiriman dari @coldpressid !!! Segeeer abisss #sunsettrip

sunsettrip

Kawula muda pengen keliatan fancy makan di restoran??? Nih ikutin trik nya ala team #sunsettrip @ilhamramdana @kresnajulio @iqbaltwkkl @mr_lessman Gmn mau nyoba nggak?haha

sunsettrip

Nahhhh kan #sunsettrip lagi ngomongin yang horor-horor nih di #sekut (SeninTakut) coba lo amati lagi.....lebih horror @ilhamramdana apa @kresnajulio ??? coba lo cek sambil minum air kembang yak πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰

loading...
sunsettrip

Kawula muda si @kresnajulio dan @pratamamario lagi pemanasan buat joged di DWP nanti malem! Btw si Julio joged gaya apa yaa kawula muda? #sunsettrip

sunsettrip

AKHIR PEKAN TELAH TIBA! kawula muda si @ilhamramdana sama @kresnajulio lagi pamer #ootd nih! gmn nih menurut @barliasmara ?? keren ga? nah kalau kawula muda keren ootd julio apa ootd ilham? #sunsettrip

sunsettrip

Will it still rain tomorrow? β˜” #hrvatska #highway #autocesta #autocestaa3 #audia4b9 #audia4 #clouds #cloudporn #car #road #cloudyday #sky #skyporn #reflections #storm #stormcoming #driving #lookingahead #blacksky #blackclouds #croatia #hrvatska #europe #sunset #clouds #sky #skyporn #driving #roads #cars #sunsettrip #windshield #afternoon #winterafternoon #enjoy

sunsettrip

Keep calm and enjoy...!β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β € follow @sanju_kuruvilla_3_4_5β €β €β €β € .β €β €β €β €β € use #s_k3_4_5β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β € β €β €β €β €β € .#instapic #vibe #sunburn #justgoshoot #VisualAbstract #picoftheday #instagram #instadaily #india_mobile_click #wanderlust #sunsettrip #train #moment #captuframe #socialenvy #travel #composition #hdr #mytravelgram #SKphotography

sunsettrip

Sunset trip. #sunsettrip #sunset #beachlife #beach #travel #adventuretime #adventure #landscapephotography #landscape #panorama #cinematic #cinematogrphy #canon #teamcanon #photography #xiaomi #snapsheed #wondelful #indonesia #jogja #wonderfullindonesia #createdbybezymensky

sunsettrip

Sky photos of 2017. Photo by MIMI #photography#photo #sunset#sunsetsky#skyphoto#skybeautiful#SunsetTrip#sunrise#sun#sunset #sunland#nationalgeographic #sunskin #sunlover #sunsky_in #sunworship #sundaysesh #sunlovers #sunnyleone #sunn #sunnysunday

sunsettrip

The sun goes down #embermoon #sunset #sunsettrip #familytree #familytime #familyday #lovely #lovebird #beach #rock #startthejourney #livefolks #fieldstory

sunsettrip

Hello 2018.. #holiday #sunsettrip #darkpinewood #vans #black #ayojalanjalan #samsung #samsungphotography #oldschool

sunsettrip

ADEGAN BERBAHAYA! β€’ JANGAN DITIRU! β€’ Kawula muda ini dia cuplikan kamera tersembunyi, detik detik @ilhamramdana hampir menjadi bulan-bulanan abang Bajaj! β€’ Oh iyaa btw kl ada #SunmoriBarengIlham ada yg mau ikut lg gaak? #sunsettrip

sunsettrip

Gone. . . . #traffic #sunsettrip #sunset #car #aesthetic #landscape #mount #tree #wild #nature #green #photography #urban #instagood #feed #mood #lfl #fff #lightroom #vintage #instagrafi_id #tasikmalaya #jawabarat #wonderfulindonesia #eco #ecotourism #VA

sunsettrip

Pertama kali diajakin ON AIR bareng @ilhamramdana @kresnajulio @kennydjafar di #sunsettrip hahaha sumpah gemeter 🀣 Saking bahagainya kuuyy wkwkwk... Stay Cool and Listen @prambors #maafkanguakatro πŸ™ˆπŸ€£

sunsettrip

Bahagia itu sederhana, tweet lo di bacain di radio kesayangan lo @prambors 🀣😍 Thank u #sunsettrip

sunsettrip

Kursus Private Akuntansi Dijamin Sampai Ahli Tanpa Dibatasi Jumlah Pertemuannya . Vendor : MASTYKOM PRIVATE COURSE CENTER Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. Telp : 081281179869 Alamat : Jl. Kamojang III C7 No.11 Jatimakmur, Pondok Gede - Bekasi . https://goo.gl/SKVtQv . www.jasa1.com . . . . #JPBOLA #sejutamatauntuknajwa #BBMListrikTidakNaik #PESBUKERSIHHATUTT #sunsettrip #PesonaKalayangSoetta #sertifikasimagang #JokowiMembangunIndonesia #STJCEps66 #deltaspotlight2017 #detikKaleidoskop2017 #CabutBebasVisaUntukChina #persija #yerusalem #likesback #like4like #likeforlike #like4follow #follback #instagood #lfl #lb #fff #jasa #indonesia

sunsettrip

What a sunset!!! This is how sunset looks like from Paralayang hill, near with Parangtritis beach. You can enjoying one of the best sunset spot in Indonesia. πŸŒ… www.thepackerlodge.com #thepackerlodgeyogyakarta #jogjakarta #istimewa #sunset #sunsettrip #parangtritis #beach #paralayang

sunsettrip

Ngakak so hardπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . #repost @film.dilan1990 with @instatoolsapp ・・・ #repost @prambors DILAN ku tahun 2017!!! β€’ Kawula muda, ternyata kemarin si @ilhamramdana sama @kresnajulio sempet casting buat jadi DILAN lhoo!!! β€’ Gak percaya? Liat aja nihhh!!! β€’ Gimana acting nya?!? Bagus kan! #sunsettrip

loading...