#infogen1031fm
infogen1031fm

Yo #SobatGen, malam ini sampai besok loh...jangan sampai kehabisan air. Yg bsk msh kerja, baknya dipenuhin yaaaaa #infopdam #InfoGen1031FM. 📰 : @pdamsuryasembada

infogen1031fm

Nah #SobatGen yg ada di wilayah2 itu, malam ini mulai diambil ember2nya buat nampung air biar bsk gak kehabisan... #infogen1031fm #infopdam @pdamsuryasembada

infogen1031fm

Udah baca info2 di www.gen1031fm.com belum nih? Banyak info soal Surabaya dan info-info terkini lainnya...salah satunya soal Jembatan Ratna yg bakal difungsikan sebulan lagi... #infogen1031fm

infogen1031fm

Yang ditunggu tunggu datang juga niiiihhhh. Program Pemutihan Pajak Kendaraan untuk wilayah Jawa Timur mulai tgl 23 okt s.d. 28 des 2017. --- Baca lengkapnya di www.gen1031fm.com ( klik di bio langsung ) #infogen1031fm ---

infogen1031fm

Gak usah ribet mikir playlist lagu deh, kalo ada RADIO tinggal setel aja #gen1031fm sambil ngapain aja tetep bisa dengerin lagu-lagu enak + dapetin info terupdate setiap jam lewat #infogen1031fm . Streaming juga bisa lho di www.gen1031fm.com atau download aplikasi streaming 103,1 gen fm surabaya #ayodengarradio #MariDengarRadio

infogen1031fm

Model for Photoshoot Vendor : KIM Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. Telp : 08121052825 https://goo.gl/6v3oxV www.jasa1.com #PutriWelcomeToDAA3 #indogentingpokeronline #JODOHWASIATBAPAK260 #MuriNadzomanSunda #sunsettrip #cuaca #FRESHTHISWEEK #kompakbareng #EdisiSoreElshinta #drivenjive #OZOTW #smartnews #mobil88kalimalang #COEM #infogen1031fm #HariSantri2017 #SeninBersemangat #dgitm #Rembuknas2017 #GrandFinalSUCA3 #PesonaUBUDbali #jasa #indonesia

infogen1031fm

Jaman sekarang berita HOAX wih seliweran terus lho sobat GEN, nah biar gak kemakan info yang belom pasti bener atau salah. Mending kamu dengerin aja #infogen1031fm bareng @bankjatim tiap Senin dan Jumat mulai jam 6 pagi - 9 malam. Sobat GEN juga bisa dengerin lewat www.gen1031fm.com

loading...
infogen1031fm

Jalur langganan macet klo pas Lebaran...Sabar ya ini Lebaran...bukan Ujian...wajar kalo ada kemacetan...yg mau mudik malam ini..cek info lalu lintas dari @rtmcjatim sambil dengerin lagu2 enak bareng #GenLebaranTetepSiaran #infomudik #infogen1031fm #lalulintas #arusmudik #lebaran #lebaran2017 #1438h

infogen1031fm

Detik-detik kantor Bursa Efek Indonesia Ambrol. Puluhan orang luka-luka. #infogen1031fm

infogen1031fm

Detik-detik kantor Bursa Efek Indonesia Ambrol. Puluhan orang luka-luka. #infogen1031fm

infogen1031fm

Jangan sampai ketinggalan informasi-informasi atau kejadian-kejadian yang terjadi di sekitarmu. Dengerin #infogen1031fm bareng tim news #gen1031fm, Senin-Jumat mulai jam 7 pagi tiap 1 jam sekali sampai jam 9 malam.

infogen1031fm

Ditemukan sebuah Dompet berisi uang dan surat penting yang merasa kehilangan hubungi saya #kasian bnyak surat penting #perantaupekalongan #instapekalongan #pekalongan #infopekalongan #infogen1031fm #kotasantri

infogen1031fm

Nah buat yg jadwalnya aktifitasnya lebih banyak diluar ruangan, mimin saranin kamu screenshot nih Prakiraan Cuacanya. #infogen1031fm . ➖ Selalu ada yg baru di website kita nih. Klik skrg www.gen1031fm.com.

infogen1031fm

Waspada ya #SobatGen sama cuaca akhir2 ini sama yg akan datang smp akhir pekan besok. #infogen1031fm #prakiraancuaca #surabaya

infogen1031fm

Hidupnya di #jamannow tp kejadian2 yg now banget gak tahuuuu...waduh kudu dengerin #infogen1031fm tiap 1 jam sekali Senin-Jumat nih.

infogen1031fm

Jasa sedot wc Jakarta Barat . Vendor : CV Indojasa Pratama Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. Telp : 081517358385 Alamat : Jl. Q1 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat . https://goo.gl/vDhTLh . www.jasa1.com . . . . #boikottopskor #universe #PESBUKERSLAHAPBANGET #nengkoala #grandfinaldaa3 #pasukankuning #spotnews #slank34th #soresore #epilog #elshintaxplore #tamuakhirtahundeltafm #grabtakesyouthere #infogen1031fm #likesback #like4like #likeforlike #like4follow #follback #instagood #lfl #lb #fff #jasa #indonesia

infogen1031fm

Promo Foto Prewedding Murah Jakarta . Vendor : Ucup Photowork Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. Telp : 087822401343 Alamat : Jl. Agung Raya II No. 45 Lenteng Agung - Jakarta Selatan . https://goo.gl/p09AU4 . www.jasa1.com . . . . #13thntsunami #MTBANTVEPS67 #elshintaxplore #tapisblogger #slank34th #boxingday #boikottopskor #grabtakesyouthere #semangatpagi #tamuakhirtahundeltafm #liburakhirtahunelshinta #tvxq14thanniversary #infogen1031fm #hitsnyapandeglang #likesback #likes #like4like #likeforlike #follback #l4f #lfl #lb #fff #jasa #indonesia

infogen1031fm

Pagi-Pagi Mimin udah ingetin lagi nih, buat #SobatGen yg punya kendaraan dan harus memenuhi kewajibannya, mumpung ada fasilitas yg oke nih, yuk dimanfaatkan yuk. #infogen1031fm

infogen1031fm

Akibat Hujan yang sangat deras dari tadi pagi smp saat ini masih cukup deras, ada bbrp titik-titik di Surabaya yang tergenang air. Tetap hati2 di jalan ya #SobatGen #infogen1031fm Foto dari twitter : @sits_dishubsby

infogen1031fm

Nah buat yang mungkin juga melihat ada pelanggaran seputar pemasangan logo teman-teman @bnnp_jawa_timur @lensa_bnn bs dibantu diinfokan juga nih. #infogen1031fm

infogen1031fm

Hujan sih bikin adem...ademnya bikin seneng...tapi kalo anginnya kayak gitu...aduuuhhh serem juga ya #SobatGen. Lokasi : Area Parkir Graha Pena. #infogen1031fm

infogen1031fm

Nah ini #SobatGen akhirnya ada klarifikasi soal kecelakaan kemarin. #infogen1031fm ... #repost dari @humaspolrestabessurabaya ... VIDEO Klarifikasi Kapolrestabes Surabaya terkait laka lantas yang terjadi di Jl.Darmo Surabaya. . Kapolrestabes Surabaya menyatakan bahwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (09/11/2017) pagi tersebut tidak ada yang meninggal dunia baik korban maupun penabrak, namun Polrestabes Surabaya tetap akan melakukan penegakan hukum. . Video by @jubella22 Timsus Kapolrestabes Surabaya Link : https://m.youtube.com/watch?v=V7vhLifblC0 . #polrestabessurabaya #polisijatim #polisisuroboyo #polisiindonesia . @humaspolrestabessurabaya @bidhumaspoldajatim @polisi_suroboyo @polisi_indonesia @tribratanewsdotcom @berita_polisi_terkini @halo_polisi

loading...